Koke : Simeone Bisa Ikuti Jejak Fergie




Gelandang Atletico Madrid, Koke menyuarakan harapan agar pelatih Los Rojiblancos saat ini, Diego Simeone bisa bertahan lama di Vicente Calderon. Koke lantas menyebut bahwa durasi karir pelatih legendaris Sir Alex Ferguson bersama Manchester United bisa menjadi contoh bagi Simeone.

Ferguson sebelumnya pernah 26 tahun lebih menangani United sebelum pensiun pada tahun 2013. Simeone, di sisi lain baru menangani Atletico selama tiga musim sejak 2011 silam.

"Akan sulit untuk bisa melatih satu klub selama lebih dari 20 tahun, tak ada yang pernah melakukan hal tersebut di Spanyol. Namun saya berharap agar Cholo (panggilan Simeone) bisa mengikuti jejak Fergie di Atleti," ungkap Koke dalam wawancara bersama Cadena Cope.

"Sama seperti Fergie, Simeone adalah sosok bermental juara. Atletico adalah rumahnya, dan ia menciptakan tim yang terus menerus menang."

Meski baru tiga musim melatih, Simeone selalu berhasil mempersembahkan gelar dalam tiga tahun karirnya bersama Los Rojiblancos. Total ia sudah menyumbang lima trofi bergengsi untuk rak trofi Atletico.

Related Posts:

0 Response to "Koke : Simeone Bisa Ikuti Jejak Fergie"

Posting Komentar