Navas Belum Menyerah Geser Casillas



Kiper Real Madrid Keylor Navas mengaku akan terus bekerja keras demi mendapatkan tempat di bawah mistar gawang Los Blancos musim ini. Navas berjanji akan memanfaatkan kesempatan yang diberikan pelatih Carlo Ancelotti dengan sebaik-baiknya.

Navas bergabung ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini setelah ditransfer dari Levante. Namun sampai sejauh ini ia mendapatkan jatah bermain sedikit karena harus bersaing dengan kiper utama Iker Casillas.

Meskipun begitu kiper asal Kosta Rika itu tetap optimis mengenai masa depannya di Madrid mengingat musim kompetisi masih panjang.

"Saya merasa baik-baik saja di bawah mistar gawang, tenang. Kecepatan saya meningkat. Saya harus memanfaatkan setiap menit yang diberi, "katanya kepada AS.

"Musim ini masih panjang dan saya tidak akan menyerah, jadi saya berlatih sampai level 100%. Mudah-mudahan saya sering tampil bersama dengan tim nasional dan kembali ke Madrid dengan keinginan yang sama."

Related Posts:

0 Response to "Navas Belum Menyerah Geser Casillas"

Posting Komentar